FUAH MENEMPATI GEDUNG BARU

FUAH [2/3] pertanggal 2 Maret 2020 layanan akademik dan semua operasional FUAH resmi dilaksanakan di gedung F. Perpindahan gedung FUAH dari Gedung J ke Gedung F sebagai tindak lanjut dari surat Bagian Umum IAIN Purwokerto bulan Februari 2020. Sebelumnya gedung F ini ditempati oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang kini menempati gedung baru (gedung K).

Secara definitif, FUAH menempati seluruh ruangan yang dtinggalkan oleh FEBI. Hal tersebut berdasarkan rapat koordinasi antara Wakil Rektor II, Kabag Umum, Dekan FUAH dan Dekan Fakultas Syariah selaku pengguna bersama gedung F.

Dengan gedung baru yang lebih representatif, memungkinkan maksimalisasi layanan mahasiswa. Khusus bagian administrasi kemahasiswaan menempati bagian depan kantor. Dengan space bagian front office yang labih luas memungkinkan pelayanan terhadap kebutuhan akademik mahasiswa menjadi lebih baik.

Terkait ruang bagi pejabat FUAH, sepenuhnya difokuskan di lantai 2 gedung F. Dekan FUAH menempati ex-ruang Dekan FEBI. Sedangkan ruang para Wakil Dekan berada di seberangnya bersamaan dengan ruang Kajur dan Sekjur. Sedangkan ruang dosen berada disebelah utaranya berhadapan dengan ruang mushola dan restroom fakultas.

Adapun ruang seminar dan Munaqosyah dipusatkan di lantai 3 bersamaan dengan ruang Perpustakaan FUAH . terkait kelas perkuliahan, sebagian menempati lantai 3 dan sebagian lainnya di lantai 4 berdampingan dan bersamaan dengan kelas-kelas Fakultas Syariah.

Dikonfirmasi FUAH Media Creative, Dekan FUAH menyatakan dengan menempati gedung baru selayaknya kita meningkatkan semangat layanan yang lebih baik. Nuansa baru yang muncul untuk meningkatkan kualitas FUAH selayaknya dipupuk dan ditingkatkan. []