35 Mahasiswa Ikuti Technical Meeting Mapaba PMII

Purwokerto- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora (FUAH) IAIN Purwokerto gelar technical meeting untuk acara Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) PMII Rayon FUAH (Selasa,10/10/2017),

Acara yang dilaksanakan di Gedung Student Centre (GSC)IAIN Purwokerto ini dihadiri sekitar 35 mahasiswa dari total 52 mahasiswa yang mendaftar sebagai calon anggota PMII Rayon FUAH. Calon anggota yang direkrut bukan hanya mahasiswa baru, namun juga mahasiswa dari semester tiga dan semester lima.

Acara yang dipandu oleh Nurbaeti Rahmayani ini dilaksanakan dengan beberapa tujuan, yakni memberi pengarahan kepada calon anggota berkaitan dengan segala hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti Mapaba dan membangun keakraban di antara calon anggota baru PMII disesi “ngobrol asik”. Tak hanya itu, dalam technical meeting ini, ada pula pembekalan motivasi, berbagi pengalaman, pengenalan tentang segala seluk-beluk organisasi PMII mulai dari sejarah organisasi, peran di perguruan tinggi dan lain-lain.

Seluruh rangkaian acara technical meeting yang digelar dari pukul 13.30 WIB hingga 15.30 WIB berlangsung dengan lancar. Amriatul Bakhiroh, salah satu panitia Mapaba menyampaikan, harapanya setelah calon anggota dibaiat dalam kegiatan Mapaba bisa konsisten dan totalitas dalam berproses di organisasi. (Wiji Nurasih).

 

Leave a Reply